Horas Bangso Batak (HBB) dan KMPS Berkolaborasi Perjuangkan Hak Rakyat di Desa Helvetia Deli Serdang
August 23, 2024
Ketua Umum Horas Bangso Batak ,LAMSIANG SITOMPUL SH.MH ,Kembali Gelar Rapat Dalam Rangka Penguatan Dan Memaksimalkan Warung Nusantara,UMKM-HBB
August 31, 2024
Horas Bangso Batak (HBB) dan KMPS Berkolaborasi Perjuangkan Hak Rakyat di Desa Helvetia Deli Serdang
August 23, 2024
Ketua Umum Horas Bangso Batak ,LAMSIANG SITOMPUL SH.MH ,Kembali Gelar Rapat Dalam Rangka Penguatan Dan Memaksimalkan Warung Nusantara,UMKM-HBB
August 31, 2024

Tetap Solid Jelang Pendaftaran Pilkada 2024, HBB Gelar Konsolidasi Sekaligus Penguatan UMKM

LAMSIANG SITOMPUL SH.MH : semua pengurus dan kader HBB sepakat untuk satu suara dalam mendukung siapa pun figur pada Pilkada Serentak 2024 di Sumatera Utara.Tunggu Saja Deklarasi Kami.
Media DPP-HBB Horas Bangso Batak menggelar rapat konsolidasi menghadapi Pilkada Serentak 2024 di Sumatera Utara. Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPP HBB Jalan SM Raja/Jalan Saudara Nomor 31 Medan, Senin (26/8/2024), mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Pantauan media, pada rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH itu tampak hadir sejumlah pengurus DPD Sumut. Kemudian ada juga pengurus DPC Kota Medan, DPC Deli Serdang, dan DPC Binjai. Lalu ada Satgas DPD Sumut, Satgas Kota Medan, dan Satgas Deli Serdang.

Tidak ketinggalan hadir pengurus DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan), antara lain dari Medan Kota, Medan Denai, Labuhan Deli, Medan Amplas, Medan Barat, Medan Timur, Helvetia, hingga DPK Patumbak, Delitua, Sibirubiru, Tanjung Morawa, Batangkuis, dan Ransus Mariendal. Lalu ada dari LBH HBB, pengurus UMKM, dan lainnya.
Pada rapat itu, mereka membahas ke mana arah dukungan di Pilkada Serentak 2024 yang tentunya sesuai dengan visi misi HBB dan dianggap bisa menampung aspirasi Bangso Batak. Di mana dalam pembahasan itu, semua pengurus dan kader HBB sepakat untuk satu suara dalam mendukung siapa pun figur pada Pilkada Serentak 2024 di Sumatera Utara.

Selain soal Pilkada Serentak 2024, ada juga pembahasan soal rencana pelantikan beberapa kepengurusan DPC di Sumatera Utara. Termasuk juga dalam pembahasan hari itu, rencana pelantikan beberapa DPK di Kota Medan maupun daerah lainnya.

Untuk penguatan UMKM, disampaikan bahwa pengembangan Warunk Nusantara HBB terus berlangsung di berbagai lokasi. Saat ini, ada 58 cabang outlet UMKM di Sumut dan masih akan berkembang.

Pada kesempatan itu, kepada para pengurus HBB di berbagai tingkatan diminta agar aktif mendaftarkan anggota yang ingin ikut menjalankan Warunk Nusantara HBB.
Solid Dalam Satu Komando

Usai rapat, kepada media, Ketum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH mengatakan, bahwa mereka tetap solid dalam menentukan siapa pilihan di Pilkada Serentak 2024. Dia menambahkan, bahwa kemungkinan juga bakal ada dukungan secara resmi kepada calon, tentunya usai pendaftaran ke KPU.

“Seperti kita ketahui, tanggal 27, 28, 29 Agustus sudah pendaftaran calon kepala daerah ke KPU di masing-masing tingkatan. Dan kita di HBB tetap satu komando dan solid menjelang Pilkada Serentak 2024 di Sumatera Utara,” katanya.

Pada kesempatan itu ia kembali mengarahkan anggota HBB supaya tetap berkoordinasi dengan para pimpinan. Karena menurutnya, ketua ataupun pengurus sudah lebih luas pandangannya serta lebih dalam pemahaman tentang calon-calon itu.

“Oleh karena itu, agar seluruh anggota maupun antara sesama DPK agar tetap satu visi dan misi,” tutupnya.


Mudar Batak-HBB
$5
$25
$50
$100
Other