Hadir Bersama Seribuan Rekannya, Anggota HBB Menangkan Wisata Rohani ke Jerusalem dari Wakapolri
August 20, 2024
Hadir Dalam Acara Dialog Kebangsaan yang Digelar DPD IKAL Sumut,Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak (HBB) Berikan Apresiasi.
August 22, 2024
Hadir Bersama Seribuan Rekannya, Anggota HBB Menangkan Wisata Rohani ke Jerusalem dari Wakapolri
August 20, 2024
Hadir Dalam Acara Dialog Kebangsaan yang Digelar DPD IKAL Sumut,Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak (HBB) Berikan Apresiasi.
August 22, 2024

Seribuan Massa HBB (Horas Bangso Batak),Hadiri Kunker Wakapolri di Sitinjo Dairi

Wakapolri Serahkan 10 ribu paket sembako yang dibagikan secara simbolis melalui para perwakilan masyarakat yang telah ditunjuk dari masing-masing kabupaten.
Ketua Umum HBB Beri Apresiasi
Tidak kurang dari 1.000 massa HBB (Horas Bangso Batak) hadir pada kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka kunjungan kerja Wakapolri Komjen Drs Agus Andrianto SH MH dan rombongan.

Kegiatan itu sendiri berlangsung, Rabu (21/8/2024), di Stadion Sitinjo Sidikalang, Dairi.
Selain Wakapolri, hadir juga Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, dan sejumlah PJU Mabes Polri maupun Polda Sumut. Kedatangan mereka disambut meriah dengan Tradisi Adat Budaya Pakpak.

Sedangkan di antara massa HBB tersebut, terlihat hadir sejumlah pengurus, di antaranya Ketua Umum DPP Lamsiang Sitompul SH MH, Bidkum DPP Donald Lubis SH, Humas DPP Hendri Surbakti, Bidang Adat DPC Kota Medan Pandapotan Sinurat, dan lainnya.

Pantauan media, Stadion Sitinjo pun terlihat ramai dengan masyarakat dari beberapa kapupaten, di antaranya, Dairi, Pakpak Bharat, Tanah Karo, dan Samosir. Selain itu juga ada para pelajar dari beberapa daerah.
Dalam kunker Wakapolri itu, juga ada pembagian paket baksos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak kurang dari 10 ribu paket sembako yang dibagikan secara simbolis melalui para perwakilan masyarakat yang telah ditunjuk dari masing-masing kabupaten.

Wakapolri menyerahkan paket kepada perwakilan dari Dairi, Kapolda Sumut menyerahkan kepada perwakilan Tanah Karo. PJU Mabes Polri kepada perwakilan Samosir dan Wakapolda Sumut kepada perwakilan Pakpak Bharat, dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolri mengajak semua yang hadir agar mendukung dan membantu kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pilkada Serentak 2024. Ia menyebut, harus ada kebersamaan untuk Sumatera Utara yang aman dan kondusif, termasuk Dairi.

Komjen Pol Agus Andrianto memang sudah tidak asing lagi dengan Sumatera Utara khususnya Dairi. Di mana selama 12 tahun dia mengabdi di Sumatera Utara, mantan Kapolda Sumut ini pernah menjadi Kapolsek Sumbul Dairi.

Usai kegiatan, Ketum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Ia pun mengajak masyarakat, khususnya anggota HBB se-Sumatera Utara termasuk di Dairi, agar bersama-sama menjaga kekondusifan selama Pilkada Serentak 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga suasana kondusif selama Pilkada 2024 ini. Kami dari HBB siap mendukung terlaksananya Pilkada Serentak yang aman dan damai untuk hasil yang baik demi kemajuan semua daerah di Sumatera Utara,” tutupnya.




Mudar Batak-HBB