Dihadiri Wakapolri, Besok Ribuan Massa HBB (Horas bangso Batak) Akan Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sumut.Di GOR Astaka Medan
August 19, 2024
Seribuan Massa HBB (Horas Bangso Batak),Hadiri Kunker Wakapolri di Sitinjo Dairi
August 21, 2024
Dihadiri Wakapolri, Besok Ribuan Massa HBB (Horas bangso Batak) Akan Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sumut.Di GOR Astaka Medan
August 19, 2024
Seribuan Massa HBB (Horas Bangso Batak),Hadiri Kunker Wakapolri di Sitinjo Dairi
August 21, 2024

Hadir Bersama Seribuan Rekannya, Anggota HBB Menangkan Wisata Rohani ke Jerusalem dari Wakapolri

Media DPP HBB-Anggota Satgas DPD HBB (Horas Bangso Batak) Sumut Erik Yosef Situngkir menangkan ‘lucky draw’ wisata rohani ke Yerusalem atas hadiah dari Wakapolri Komjen Drs Agus Andrianto SH MH.

Erik sendiri hadir bersama lebih dari 1.000 anggota HBB lainnya, mengikuti Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sumut dengan Komunitas Masyarakat Sumatera Utara dalam rangka ‘Cooling System Pilkada Damai Tahun 2024

’. Acara berlangsung, Selasa (20/8/2024), mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, di GOR Astaka Pancing Jalan Willem Iskandar Pasar V Percut Seituan Deli Serdang, Sumatera Utara. Hadir Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Pj Gubsu Dr Agus Fatoni, Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto, Kajati Sumut Idianto SH MH, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, PJU Mabes Polri/Polda Sumut, dan lainnya.

Terkait wisata rohani, Ketum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH pun turut merasa senang. “Puji Tuhan, kita dari HBB dapat satu pemenang wisata rohani ke Jerusalem dan itu Adalah suatu Keberuntungan. Tapi setidaknya, organisasi kita ini sudah memberangkatkan orang sampai ke Jerusalem,” katanya di sela acara akbar tersebut.

Soal kehadiran mereka yang mencapai seribuan, Lamsiang mengatakan, bahwa sebenarnya ada lebih dari 3.000 anggotanya yang ingin ikut. “Lebih dari 1.000 orang kita bawa dari Medan dan sekitaran Sumatera Utara. Sebenarnya kita bisa bawa 3.000 sampai 5.000. Tapi kan karena kapasitas gedung hanya 15.000 orang dan sementara kan banyak komunitas-komunitas yang lain juga, maka ada pembatasan agar bisa berbagi,” urai pengacara ini.

Menindaklanjuti pesan Wakapolri khususnya soal Pilkada Serentak 2024, maka Lamsiang juga menegaskan, bahwa HBB siap mendukung Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada masyarakat, agar dalam perhelatan Pilkada Serentak 2024 ini betul-betul menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijaksana. Pilihlah sesuai dengan hati nurani, yang paling bisa untuk melanjutkan pembangunan ke depan,” katanya.

“Dan supaya tetap berkoordinasi dengan para pimpinan. Karena seperti saya katakan tadi, ketua ataupun pengurus kan sudah lebih luas pandangannya lebih dalam pemahamannya tentang calon-calon itu. Sehingga semua anggota harus juga berkoordinasi dan menunggu petunjuk dari pimpinan organisasi,” lanjut Lamsiang.
Ia pun menyebut, bahwa HBB secara resmi akan mendukung calon kalau sudah mendaftar ke KPU. “Dan kepada seluruh anggota maupun antara sesama DPK agar tetap satu visi dan misi,” tegasnya.



Mudar Batak-HBB
$5
$25
$50
$100
Other