Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, HBB Gelar Ibadah Syukur di Medan
February 16, 2024
Ribuan Massa HBB Medan Belawan Bersama Masyarakat Medan Utara Deklarasi Dukung Prabowo Gibran
February 26, 2024
Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, HBB Gelar Ibadah Syukur di Medan
February 16, 2024
Ribuan Massa HBB Medan Belawan Bersama Masyarakat Medan Utara Deklarasi Dukung Prabowo Gibran
February 26, 2024

HBB Merayakan Kemenangan Prabowo-Gibran Menjadi Presiden Dan Wakil Presiden RI Tahun 2024-2029

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) menggelar syukuran atas kemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto – Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka (Paslon 02) versi lembaga survei, dengan tema ” Bersyukur Kepada Allah”, bertempat di Wisma Amplas, Jalan Seser, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Jumat (16/2/2024).
Acara syukuran yang dihadiri kurang lebih 400 orang dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara, diawali dengan kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Pastijaya Halawa .
Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH, Sekretaris Umum Luhut Situmorang SH MH, Bendahara Umum Nurlinda Situmorang, Ketua DPD HBB Banten Gibson Sihombing, Ketua DPC HBB Kota Medan Poltak Tampubolon serta simpatisan Horas Bangso Batak lainnya.
Dalam khotbahnya , Pdt Pastijaya Halawa mengatakan bahwa kemenangan atas Prabowo-Gibran adalah karena Tuhan memberikan kedaulatan kepada keluarga Horas Bangsa Batak dalam mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Gibran. “Kita (Horas Bangsa Batak, Red) harus memberikan dampak, kita harus memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat di Sumatera Utara. Dan mari kita rayakan dengan ucapan syukur,” ujarnya.
Gibson juga menyampaikan, selamat kepada seluruh kader Horas Bangso Batak dalam berjuang dalam memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto – calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Luhut Situmorang selaku Sekretaris Umum DPP Horas Bangso Batak mengatakan, bahwa “Harus Berbuat Baik” (akronim, HBB), menjadi istilah secara implisit bagi Horas Bangso Batak dalam mendukung pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto – calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.
Dirinya juga mengajak seluruh kader HBB, agar senantiasa Harus Berbuat Baik sejak lahir sampai akhir hayat kita, sebab dengan Harus Berbuat Baik, itu jugalah yang menjadi dasar atas kemenangan paslon Prabowo – Gibran saat ini.
Pada kesempatannya, Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul dalam sambutannya menuturkan, bahwa HBB dianggap sebagai salah satu ormas yang dapat diandalkan dalam pehelatan ini. Dan baru di Pemilu tahun 2024 ada aspirasi masyarakat atas nama ormas. “Itu merupakan sebuah langkah baru, mudah-mudahan usaha tidak mengkhianati hasil,” tutupnya. (WaroengBerita.com – Medan
$5
$25
$50
$100
Other