HBB Kota Batam Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
February 7, 2024
Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, HBB Gelar Ibadah Syukur di Medan
February 16, 2024
HBB Kota Batam Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
February 7, 2024
Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, HBB Gelar Ibadah Syukur di Medan
February 16, 2024

HBB Kota Batam Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

DPC HBB (Horas Bangso Batak) Kota Batam mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin, dengan damai. Sekaligus juga mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran versi ‘quick count’, pada Pilpres 2024.
Selain itu, HBB Kota Batam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya Pesta Demokrasi terbesar di dunia tersebut.

Ucapan syukur dan terima kasih ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC HBB Kota Batam Zusri Basri Sihombing didampingi Sekretaris Jekson Sibarani, Kamis (15/2/2024), di Kota Batam.

“Kami atas nama pengurus dan anggota Horas Bangso Batak se-Kota Batam mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 kemarin. Terlebih karena Pemilu 2024 kemarin berlangsung dengan damai,” kata Zusri Basri Sihombing.

“Selain itu, selaku pengurus, kami juga menyampaikan ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pengurus dan anggota DPC HBB Kota Batam, segenap pengurus dan anggota DPK HBB se-Kota Batam, Komunitas Pragib Batam Bersatu, serta masyarakat Kota Batam, atas suksesnya Pesta Demokrasi 2024 pada tanggal 14 Februari 2024, meliputi Pilpres dan Pileg,” urainya lagi.

Real Count

Meski sudah mengucapkan selamat atas kemenangan versi ‘quick count’ Paslon 02 Prabowo-Gibran, baik Zusri Basri Sihombing maupun Jekson Sibarani sepakat untuk menunggu ‘real count’ dari KPU.

“Terkhusus atas terpilihnya Capres/Cawapres Prabowo-Gibran versi ‘quick count’ kemarin, pastinya tetap kita menunggu hasil hitung manual dari KPU,” sebut Jekson Sibarani.

Selain mengajak warga untuk menunggu ‘real count’ KPU, mereka juga berharap, semua pihak sama-sama menjaga suasana kondusif. “Dan kami berharap kita semua kembali bersatu dalam satu wadah demi kemajuan bangsa dan negara,” katanya.

Terutama, lanjut Jekson, mereka mengucapkan terima kasih kepada aparat yang sudah berhasil menjaga kamtibmas selama proses Pemilu. “Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah bekerja luar biasa dalam menjaga kamtibmas Pemilu 2024 di Kota Batam,” imbuhnya.

HBB Kota Batam juga mengimbau masyarakat tidak lagi larut dalam perdebatan. Karena menurut mereka, siapa pun yang menang adalah hasil dari pilihan rakyat.

“Mari kita kembali menjalankan aktivitas sehari-hari sebagaimana mestinya. Mari bersama-sama saling mendukung untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi ke depan,” kata Zusri Basri Sihombing.

“Ayo kita sama-sama berharap, agar kabinet mendatang bisa bekerja dengan baik untuk kepentingan kita semua. Kemenangan ini adalah milik kita bersama,” timpal Jekson Sibarani.

penulis | Raja P Simbolon